Warung Internet

Makanan Oleh-oleh Mochi Momi Khas Cianjuran

Makanan Oleh-oleh Mochi Momi Khas Cianjuran

Mungkin kalian ada yang gak tau apa itu mochi,ehhhh kaya jepang aja MOCHI ITU KUE ATAU JAJANAN CEMILAN atau juga yaitu mochi,makanan yang konon katanya berasal dari jepang ini ternyata sangat diminati di indonesia. Salah satu mochi yang paling terkenal yaitu  Mochi momi cianjur.
Meski mochi momi ini diproduksi di cianjur, namun mochi momi ini sudah terkenal sampai seluruh daerah di indonesia.

 Apa kalian ada yang pernah mendatangi tempat jualan moci momi ini, mungkian diantara kalian ada yang penasaran dengan ngaruy atau kesengsem rasa mochi nya. selain itu salah satu keunikanya adalah pada tempatnya atau bangunanya yang unik bin wah gitu brow.
Mochi momi ini membukan usahanya dalam satu rumah husus, yaitu menjadikan satu rumah khusus yang dijadikan tempat berjualan mochi, namun meski demikian, tempat ini tidak pernah sepi, selain itu informasinya terdapat beberapa cabang mochi juga di beberapa daerah seperti bandung jawa barat, surabaya, jakarta, banten dan masih banyak lagi, tentu dengan adanya cabang ini dapat mempermudah bagi pecinta mochi yang di luar daerah cianjur.

Mochi Momi asli Cianjur khas Mochinya
Setelah mencicipi mochinya ternyata rasa enak kacang dari mochinya bikin ketagihan, jadi sekalian aja saya borong beberapa mochi, sekalian buat oleh" keluarga dirumah. heheh

Bagi anda yang berada di wilayah cianjur atau melewati kota cianjur, anda bisa mampir langsung ke pusat mochi momi, atau anda yang diluar kota anda bisa memesan mochi melalui online via whatsap atau tlpn langsung ke cs, dan untuk pemesanan disarankan maksimal pesan 1 hari sebelum pengiriman, agar tidak kehabisan stok.

Alamat momi mochi cianjur
Pesona cianjur indah,Desa Nagrak, Kec. Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43215 no telpon 0858-6329-9962.
untuk informasi dan pemesanan, bisa langsung mengklik link derikut   :
WA : bit.ly/mochimomi
FB: https://web.facebook.com/mochimomicianjur

0 komentar

Tinggalkeun Balesan

Copyright © Lintas Bewara Sunda .
Javascript HOME - Diserat ku